a

Minggu, 04 November 2012

Auto Like New 2012 No Spam

Info Unik - Lagi-Lagi Banyak nya Request Dari Sobat VenZ Cyber4rt yang minta Auto Like Tanpa SPAM Selain Auto Like yang saya posting kemarin-kemarin.



Sebelum nya saya pernah memposting New Auto Like Oktober 2012 [ NO SPAM, WORK 100%]
Beberapa Teman Saya Bilang Bosen Pakai Auto Like Itu Mulu, Cari Auto Like yang lain dong atau buat Auto Like Sendiri Tapi yang tanpa SPAM. Ya Udah Saya Jawab, Entar Saya Cariin Auto Like yang Tanpa SPAM, Kalau Bikin Sendiri Kayak nya Entar Saja Deh, Kagak Punya Script nya. :D

Oke , Capek Nih Ngetik nya Mending Langsung Saja Ke TKP.

Seperti Biasa Langkah Pertama Get Access Token Dulu.




Setelah Access Token, Copy Token nya Lalu Paste Di Kolom Access Token lalu Klik SUBMIT.


Langkah Terakhir kalian tinggal Klik Auto Like.


Lihat Status Kalian Berapa Like yang Kalian Dapatkan [Jika Proses Like nya Telah Success maka segitu lah Like yang kalian dapatkan].



 Sekian Postingan Saya tentang New Auto Like November 2012 - 100% Work , No SPAM Semoga Bermanfaat.

2 komentar:

1. Blog Ini Termasuk Dalam Blog DoFollow.
2. Isi komentar yg tidak berkaitan dengan artikel / postingan akan di HAPUS
3. NO SPAM, No Links, No SARA, No G*mbling, No P*RNO!!
4. KOMENTAR BERISI LINK dan tidak sesuai dengan Comment Policy akan langsung dihapus.Thanks.